menggunakan kondom tidak nyaman ini dia akibatnya

  • Kondom disimpan sangat lama

Banyak orang tidak paham bahwa kondom termasuk mempunyai batas pemakaian atau tanggal kedaluwarsa. Semakin tua umur kondom, mutu karet atau plastiknya bakal menurun dengana adanya fiestacondoms.com akan memebrikan informasi yang lebih lengkap

https://fiestacondoms.com/
  • Kondom disimpan di daerah yang panas

Menyimpan kondom di daerah yang bersuhu panas termasuk bisa menyebabkan kerusakan ketahanan kondom. Hindari menyimpan kondom di laci mobil, di didalam dompet, atau di daerah yang terkena paparan sinar matahari langsung. Sebaiknya simpan alat kontrasepsi Anda di daerah yang memadai sejuk, sekiranya di dekat lemari penyimpanan obat.

  • Kurang pelumas

Jika Anda dan pasangan terkait seks didalam situasi vagina kering atau tidak memadai basah, kondom bakal bergesekan memadai keras bersama vagina.

  • Gesekan tersebut berisiko membawa dampak kondom sobek.

Agar mengurangi gesekan disaat vagina tak memadai basah, Anda dan pasangan bisa menaikkan waktu pemanasan agar wanita tambah bergairah dan produksi lebih banyak cairan pelumas alami.

  • Salah menentukan pelumas

Menggunakan pelumas sebetulnya bisa menghambat kondom sobek, tapi jangan hingga Anda salah menentukan style pelumas.

  • Sebaiknya, mencermati bahan dasar kondom yang Anda gunakan.

Menurut CDC, kondom lateks bakal lebih ringan rusak terkecuali Anda termasuk mengfungsikan pelumas vagina yang berbahan dasar minyak.

  • Ukuran kondom kekecilan

Tak cuma menentukan style bersama mutu ketahanan yang tinggi, pastikan Anda termasuk mengfungsikan kondom yang sesuai bersama ukuran penis.Ukuran kondom yang sesuai selayaknya tidak terasa sangat sempit atau sesak.Untuk hindari penyebab kondom robek ini, sebaiknya pakailah kondom disaat penis udah ereksi.

  • Tidak menyisakan ruang di ujung kondom

Ketika mengfungsikan kondom, sisakan sedikit ruang di ujung penis. Dengan demikian, disaat penis berejakulasi, air mani yang punya kandungan sperma bakal tertampung di ujung kondom.

  • Vagina sangat rapat

Jika vagina sangat rapat, penetrasi pun menjadi lebih sulit. Gesekan yang berlangsung sangat keras agar kondom bisa robek. Pada persoalan ini, selalu mengfungsikan kondom bersama ketahanan ekstra dan jangan lupa mengfungsikan pelumas yang berbahan dasar gel.

  • Tidak berhati-hati disaat membuka kemasan

Meski jarang terjadi, kondom termasuk bisa rusak disaat Anda menyobek, menggunting, atau membuka kemasannya.

Related Posts